Berita

Wagub AAU Dianugerahi Jupiter Kehormatan

Dibaca: 146 Oleh 09 Mar 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Bertempat di Wingdikterbang Lanud Adisutjipto, Wakil Gubernur (Wagub) AAU Marsma TNI Wahyu A. Djaja, S.Sos menjadi salah satu dari empat pejabat TNI AU yang menerima anugerah Jupiter Kehormatan oleh Komandan Komando Pendidikan Angkatan Udara (Dankodikau) Marsda TNI Ras Rendro Bowo S, SE, Kamis (5/3).

Selain Wagub AAU, para perwira lain yang mendapatkan anugerah Jupiter Kehormatan adalah Marsma TNI Gutomo, Marsma TNI Dedy Nita Komara dan Kolonel Pnb Hari Budianto.

Penganugerahan Jupiter Kehormatan sendiri merupakan bentuk penghargaan kepada para perwiranya atas dedikasi yang telah diberikan dalam mengembangkan pendidikan penerbangan TNI AU.

Joy Flight dengan KT-1B Wong Bee menjadi tradisi yang dilaksanakan sebelum acara penganugerahan dilaksanakan. Dalam Joy Flight kali ini, Marsda TNI Ras Rendro Bowo, SE terbang bersama Mayor Pnb Putu Sucahyadi, Marsma TNI Gutomo bersama Kapten Pnb Idam Satria, Marsma TNI Dedy Nita Komara, SE dengan Kapt Pnb Made Yogi, Marsma TNI Wahyu A Djaja dengan Mayor Pnb Sriharjo, Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Yadi I Sutanandika, M.S.S dengan Mayor Pnb Romas dan Kolonel Pnb Hari Budianto dengan Letkol Pnb Fery Yunaldi.

Baca juga:  Komandan Lanud Sam Ratulangi Menghadiri Pembukaan Deklarasi Jaksa Sahabat Milenial

Dalam penganugerahan Jupiter kehormatan ini Wagub AAU mendapat Jupiter number 816, sedangkan para pejabat lain seperti Marsma TNI Gutomo dengan Jupiter number 817, Marsma TNI Dedy Nita Komara. SE, mendapat Jupiter Number 818, dan Kolonel Pnb Hari Budianto mendapat Jupiter 819.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel