Berita

Wagub AAU : “Jangan sia-siakan masa mudamu”

Dibaca: 6 Oleh 18 Jan 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

“Jangan sia-siakan masa mudamu, isilah selalu dengan ilmu karena pada waktunya nanti hal itu akan menjadi sesuatu yang sangat berharga bagi diri kita”. Itulah yang dikatakan oleh Wagub AAU Marsekal Pertama Iman Sudrajat kepada sekitar tujuh ratusan siswa dan siswi dari MAN 1 dan SMAN 4 Kota Sukabumi yang berkunjung ke AAU, Kamis (17/1).

Selain itu Wagub juga mengatakan kepada siswa dan siswi bahwa untuk mencapai keberhasilan di masa datang, yang diperlukan adalah tekad yang kuat, kemauan keras, kedisiplinan diri serta giat belajar, karena tantangan ke depan bagi pelajar akan semakin kompleks.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada MAN 1 dan SMAN 4 Kota Sukabumi yang telah memilih Akademi Angkatan Udara sebagai salah satu tempat yang didatangi untuk kegiatan Study Tour”, tambah Wagub.

Seluruh pimpinan sekolah yang mengunjungi AAU menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah diterima untuk berkunjung di AAU yang merupakan tempat untuk mendidik dan menempa calon pimpinan TNI AU di masa datang.

Baca juga:  DANLANUD HUSEIN HADIRI PENYERAHAN HELIKOPTER BELL

“Kami ingin memberikan motivasi kepada para siswa yang hadir saat ini bahwa hidup itu harus memiliki cita-cita yang tinggi, karena berawal dari impian itu seseorang akan dapat meraih kesuksesan di masa depan”, ujar H. Usup S, M.Si., Wakil kepala Sekolah SMAN 4 Kota Sukabumi.

Senada dengan Wakepsek SMAN 4, Drs. H. Isep selaku pimpinan rombongan MAN 1 Kota Sukabumi berujar “Terlebih dengan melihat sosok Wagub AAU saat ini, yang selalu menerapkan kedisiplinan serta giat dalam belajar sehingga dapat mencapai keberhasilan seperti saat ini, itu yang harus dijadikan contoh bagi kalian”.

Antusiasme tinggi pun diperlihatkan oleh seluruh siswa dan siswi yang melontarkan beragam pertanyaan kepada para Karbol pendamping saat sesi tanya jawab dilakukan. Mengakhiri kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih dua jam ini dilaksanakan kegiatan Tour Campus mengelilingi AAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel