Berita

WAGUB AAU PIMPIN APEL KHUSUS

Dibaca: 3 Oleh 21 Jun 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Setelah Jabatan Wakil Gubernur Akademi Angkatan Udara (Wagub AAU) diterima 17 Juni lalu, untuk pertama kalinya Wagub AAU Kolonel Pnb Sugihardjo tampil memimpin Apel Khusus hari Senin yang dihadiri seluruh Anggota tetap (Antap) AAU baik Perwira Bintara, Tamtama, PNS serta Karbol AAU di Lapangan Dirgantara Ksatrian AAU Yogyakarta, Senin (20/6).

Selain memberikan arahan kepada Antap dan Karbol, sebagai Pejabat baru di AAU Wagub mengucapkan “Kulonuwun” dan memperkenalkan diri kepada seluruh peserta Apel. Dalam Sambutan singkatnya Wagub AAU menghimbau kepada Antap AAU untuk lebih kreatif dan meningkatkan disiplin kerja yang tinggi. Disiplin merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan bila menginginkan tiap anggota memberikan kontribusi positif terhadap pencapaian tujuan Lembaga, selanjutnya kepada para Karbol Wagub mengatakan THE FIRST CLASS AIR FORCE tidak akan berjalan baik apabila para calon pemimpinnya tidak mempunyai komitmen untuk maju dan disiplin tinggi. Untuk itu wagub menghimbau kepada seluruh Antap dan Karbol agar memahami dan menghayati secara mendalam mengenai peran dan tugas masing-masing di Lembaga yang mencetak Calon-calon Perwira Angkatan Udara itu.

Baca juga:  Peserta Penatris Sekkau-99 Pelajari “Etika”

Wagub juga meminta seluruh peserta Apel untuk meningkatkan disiplin dan kinerja yang baik, hindari perbuatan-perbuatan yang dapat merusak Citra TNI Angkatan Udara maupun AAU. Berikan Contoh dan teladan yang baik bagi para Karbol yang saat ini tengah menimba Ilmu. sedangkan bagi Capaja yang akan segera di lantik Juli mendatang, Kolonel Sugihardjo menghimbau agar mempersiapkan diri sebaik mungkin ikuti semua kegiatan dengan penuh semangat dan jangan berbuat diluar ketentuan yang berlaku karena hal ini akan menjadi batu sandungan yang berdampak tidak baik untuk diri sendiri. Untuk para Antap, Alumnus AAU tahun 1982 ini menghimbau untuk tidak segan-segan menegur atau mengingatkan para Karbol apabila menyimpang dari aturan yang ditetapkan Lembaga.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel