Berita

Wagub AAU pimpin menembak Eksekutif AAU

Dibaca: 5 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Marsma TNI Edy Sunarwondo (Wagub AAU) langsung memimpin sendiri latihan menembak eksekutif AAU. Latihan ini bagi eksekutif merupakan latihan berkala yang pelaksanaannya disesuaikan dengan jadwal kegiatan AAU, disamping itu kegiatan ini merupakan bagian dari pekan militer yang dicanangkan AAU kemarin hingga berakhir hari Jumat(26/3). Nanti

 

Menembak bagi seorang prajurit merupakan syarat wajib yang harus di kuasai. Dalam mengunakan senjata seorang prajurit harus trampil dan mengetahui prosedur pengamanan maupun pengunaannya. Latihan hari ini mengunakan senjata laras pendek dengan 2 senjata glock dan sigsour. Dengan jarak 15 dan 25 meter. Dengan perkenaan skip putih titik hitam.

 

Dalam latihan ini diikuti oleh para Direktur, Komandan, Kepala Departemen, dan Gadik golongan IV AAU. Sebelum acara menembak dimulai para pelatih memberikan instruksi, kepada para penembak. Drill kering dilaksanakan guna mendapatkan hasil yang optimal demikian dikatakan kapten Psk Nasri pelatih tembak. (***Pen AAU).

Baca juga:  MENYAMBUT MALAM TAHUN BARU 2013 DI LANUD SJAMSUDIN NOOR

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel