Berita

WAGUB AAU PIMPIN ZIARAH DI YOGYAKARTA

Dibaca: 8 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Wakil Gubernur Akademi Angkatan Udara (Wagub AAU) Marsekal Pertama TNI Edy Sunarwondo memimpin Upacara Ziarah di TMP Kusuma Negara dalam rangka HUT ke 64 TNI AU yang diikuti Sejumlah Anggota TNI AU di Yogyakarta, Kamis (8/4).

 

Ziarah diawali dengan upacara singkat di pelataran dalam TMP Kusuma Negara ditandai dengan peletakan karangan bunga. Setelah upacara selesai, seluruh pejabat selanjutnya melaksanakan upacara tabur bunga yang dimulai dari makam pahlawan nasional RI Jendral Soedirman dan dilanjutkan ke makam tabur bunga dan berdoa di makam para Pahlawan TNI AU.

 

Kegiatan ini dimaksudkan bukan sekadar tradisi rutinitas, tetapi lebih dari itu untuk mengenang kembali dan meneladani semangat dan perjuangan jasa-para pahlawan yang telah rela berkorban demi kejayaan bangsa dan negara, diharapkan sebagai penerus punya jiwa seperti mereka yang telah mengorbankan jiwa dan raga dalam mengabdi kepada bangsa dan Negara.

 

Ziarah kali ini dikuti oleh Para List “A” AAU Antap baik Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS, 1 SSK Karbol tingkat III AAU, Persatuan Purnawirawan TNI AU (PPAU), dan Perwakilan PIA AG CBS AAU Tepat pukul 8.30 WIB setelah melakukan penghomatan Militer Rombongan ziarah meninggalkan TMP.(Pen AAU)

Baca juga:  Pelaksanaan Sholat Idul Fitri1 Syawal 1442 Hijriyah di Lanud Leo Wattimena

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel