Berita

Wagub AAU Terima Kepala Sekolah SMA Taruna Nusantara

Dibaca: 16 Oleh 02 Des 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Iman Sudrajat, S.E., didampingi pejabat AAU menerima kedatangan Kepala Sekolah SMA Taruna Nusantara Brigjen TNI (Purn) Wahid Hidayat, S.IP beserta staf di Ruang VIP Mako AAU, Senin (1/12). 

Selain untuk bersilaturahmi, kunjungan ini juga dimaksudkan sebagai upaya dalam rangka peningkatan minat para siswa SMA Taruna Nusantara untuk menjadi bagian dari Taruna Akademi TNI, baik itu Akademi Militer, Akademi Angkatan Udara maupun Akademi Angkatan Laut. 

“Saat ini, perkembangan zaman serta globalisasi tak dapat dipungkiri memberikan banyak pengaruh bagi minat para siswa untuk menentukan pilihan masa depannya ingin menjadi apa, untuk itu dengan kunjungan ini kami harapkan dapat menjadi ajang sharing dalam mencari terobosan guna meningkatkan minat para siswa kami untuk memilih menjadi bagian dari Taruna Akademi TNI”, ujar Brigjen TNI (Purn) Wahid Hidayat, S.IP. 

Sementara itu dalam penerimaannya Wagub berujar bahwa AAU akan selalu siap untuk mendukung berbagai program yang akan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan minat serta motivasi para siswa SMA Taruna Nusantara. 

Baca juga:  SERTIFIKAT AKREDITASI RUMKIT IWJ

“Kami selalu berharap agar SMA Taruna Nusantara akan dapat terus menelurkan siswa-siswa terbaik yang dapat menjadi cikal bakal seorang perwira TNI yang terbaik pula di masa depan”, ujar Wagub sebelum acara berakhir. 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel