Berita

Wagub AAU Terima Kunjungan Satmenwa UGM

Dibaca: 5 Oleh 30 Des 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Wakil Gubernur (Wagub) AAU Marsma TNI Iman Sudrajat, SE didampingi pejabat AAU menerima kunjungan lima orang anggota Satuan Resimen Mahasiswa Universitas Gadjah Mada (Satmenwa UGM), Jum’at (27/12).

Fajar Purwanto, salah satu anggota Satmenwa UGM mengatakan bahwa kunjungan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi dan untuk lebih mengenal sosok pimpinan lembaga Akademi Angkatan Udara.

“Selain itu, dengan kunjungan ini kami juga berharap Menwa UGM dapat menjajaki kemungkinan untuk dapat meminjam fasilitas AAU terkait dengan akan dilaksanakannya kegiatan Jambore Menwa di Yogyakarta pada tahun 2014 mendatang”, lanjutnya.

Sementara itu Wagub AAU dalam penerimaannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan kehadiran anggota Satmenwa UGM di Akademi Angkatan Udara dalam rangka kunjungan silaturahmi dengan AAU.

Kemudian berkaitan dengan kegiatan Jambore Menwa yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, Wagub memberikan sambutan positif atas kegiatan tersebut serta menyampaikan agar Satmenwa UGM dapat menyampaikan surat resmi terkait permohonan peminjaman fasilitas di AAU kepada Gubernur AAU agar dapat ditindaklanjuti.

Baca juga:  Lanud Wiriadinata dan Motor Besar Club Indonesia Gelar Bakti Sosial

“Saya berharap agar nanti acara Jambore tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses”, tambah Wagub.

“Kami sangat berterima kasih atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan, karena tak hanya silaturahim, namun kami juga mendapat banyak ilmu serta wejangan dari Wagub AAU”, ucap Fajar sebelum acara ini usai. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel