Berita

Wagub AAU terima tim Itjenau

Dibaca: 8 Oleh 22 Nov 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Wagub AAU Marsma TNI Edy Sunarwondo menerima Irjenau Marsda TNI Irawan Supomo beserta tim Wasrik dari Itjenau. Entry briefing di ruang rapat Mako AAU dihadiri oleh seluruh pejabat teras AAU, Senin (22/11).

Gubernur AAU dalam sambutan tertulisnya mengatakan “tugas wasrik amatlah mulia, namun yang lebih penting tentunya memberikan koreksi konstruktif, agar ke depan kinerja lembaga ini dapat lebih ditingkatkan kualitasnya”. Lebih jauh gubernur juga mengatakan wasrik tujuannya adalah untuk kemajuan sebuah lembaga. demikian juga wasrik dari itjenau kali ini, dipastikan akan memberikan manfaat yang besar bagi akademi angkatan udara, bagaimanapun juga kegiatan wasrik hakikatnya merupakan salah satu media bagi kita dalam melakukan evaluasi terhadap semua pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diemban lembaga.

Dalam sambutan alasannya Irjenau Marsda TNI Irawan Supomo mengatakan wasrik ini salah satu menindak lanjuti temuan LK 2009 dan hasil temuan BPK RI . Penyelenggaran wasrik harus dipahami persamaan paradigma Preemtif, preventif, reprensif

Baca juga:  PANGKOOPSAU I TUTUP LATIHAN “JALAK SAKTI 2007”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel