Berita

Wagub AAU Tutup Kursus Perwira Pengasuh A-1

Dibaca: 1 Oleh 29 Apr 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kursus pengasuh adalah upaya Angkatan Udara untuk meningkatkan profesionalisme dari para Perwira sebagai pengasuh, seperti juga harapan dari Pimpinan Angkatan Udara, agar sebagai pengasuh dapat untuk memantapkan kepemimpinan lapangan dan membudayakan belajar, karena dengan belajar dan berlatih merupakan jalan utama menuju Prajurit Profesional.

Demikian dikatakan oleh Wakil Gubernur AAU Marsekal Pertama TNI Iman Sudrajat, SE dalam sambutannya pada Upacara Penutupan Kursus Perwira Pengasuh Angkatan ke-1 di Ruang Vip Room Mako AAU, Jumat (26/4).

“Dengan kursus ini diharapkan para Perwira peserta telah mengerti tugas-tugas sebagai seorang pengasuh di lembaga pendidikan Angkatan Udara dengan lebih baik lagi, sehingga para Perwira dapat mengaplikasikannya secara terampil dalam proses pembentukan karakter anak didik”, tegas Wagub AAU.

Kursus Perwira Pengasuh Angkatan ke-1 berlangsung di AAU mulai dari tanggal 15 hingga 26 April 2013, diikuti Sebanyak 20 orang Perwira Pertama (Pama) sebanyak 20 Perwira TNI AU yang berasal dari berbagai kesatuan, diantaranya AAU, Skadik 502 dan 503 Wingdikum, Skadik 105 Lanud Adisucipto dan Skadik 301 Wingdiktekkal.

Baca juga:  UPACARA BENDERA MINGGUAN DI WINGDIKTEKKAL

Tampil sebagai lulusan terbaik dalam Kursus Perwira Pengasuh Angkatan ke-1 ialah Kapten Lek Anggoro BM dari Sakdron Pendidikan (Skadik) 503 Wingdikum.

Turut hadir dalam acara ini para Pejabat List A, Gadik Golongan IV, Para Pejabat List B serta Perwira Khusus Akademi Angkatan Udara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel