Berita

Wagub AAU Tutup Pembekalan “Character Building”

Dibaca: 7 Oleh 21 Jun 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Wakil Gubernur (Wagub) AAU Marsma TNI Iman Sudrajat, SE menutup kegiatan pembekalan serta ceramah mengenai “Character Building” yang telah berlangsung sejak tanggal 28 Mei 2013 kepada para Calon Perwira Remaja (Capaja) AAU di Ruang VIP 2 Mako AAU, Kamis (20/6).

Kegiatan ini merupakan sesi tambahan sebelum para Capaja diberangkatkan ke AAL Surabaya untuk melaksanakan pelantikan dan Prasetya Perwira, serta untuk menyiapkan para Calon Perwira Remaja (Capaja) AAU sebagai calon pemimpin yang berkualitas, berintegritas serta berkarakter.

“Dengan telah selesainya kegiatan pembekalan mengenai Character Building ini maka kini secara fisik dan mental kalian semakin siap untuk menyambut hari yang telah dinantikan, yakni upacara Prasetya Perwira yang akan dilaksanakan di kampus AAL nanti”, demikian dikatakan Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wagub.

Lebih lanjut Gubernur menyampaikan bahwa keberhasilan Capaja dalam menyelesaikan pendidikan ini merupakan hasil kerja keras dengan dilandasi motivasi dan semangat juang tinggi, yang telah ditunjukkan selama berada di lembaga pendidikan AAU.

Baca juga:  IKKT PWA Cabang BS-VI Kohanudnas Adakan Demo Masak

“Saya atas nama pribadi dan seluruh civitas Akademika AAU mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dan memberikan dedikasinya agar kegiatan ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar tanpa suatu hambatan yang berarti”, ujar Gubernur mengakhiri sambutannya.

Tampak dalam gambar Wagub AAU Marsma TNI Iman Sudrajat, SE. saat membacakan sambutan Gubernur AAU pada Upacara Penutupan Pembekalan mengenai “Character Building” di AAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel