Berita

Wagub Jabar Kunjungi Vanue Terbang Layang

Dibaca: 3 Oleh 21 Sep 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Memasuki hari ketiga PON Jabar XIX Wakil Gubrenur (Wagub) Jawa Barat Deddy Mizwar melakukan kunjungan ke Vanue cabang olahraga Terbang layang di Landasan pacu Lanud Suryadarma, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang , Jawa Barat. Selasa (20/9).

Wagub datang pukul 11.00 Siang, didampingi PLT Bupati Subang H Imas Aryumningsih SE, bersama rombongan pejabat Subang lainnya di sambut oleh Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Suparmono dan para pejabat Lanud Suryadarma.

Sebelumnya mengunjungi Vanue Terbang Layang di Lanud Suryadarma Wagub, sebelumnya telah menghadiri sekaligus membuka acara TMMD yang di gagas Kodim 0605 Subang di Desa Dayeuh Kolot Sagalaherang , Kab. Subang.

Kunjungan Wagub selain mengecek seluruh tenda peserta, tenda Wasit, tim medis, media center, dan bidang pertandingan. Juga menyapa semua atlet terbang layang yang memperkuat timnya khususnya tim Jabar . Wagub Jabar, optimis jika atlet Jabar menyumbang tiga emas pada PON Jabar XIX tahun 2016 ini.”Saya masih sangat optimis jika atlet terbang layang Jawa Barat bisa menyumbang tiga emas ,” kata Dedy Mizwar di sela-sela kunjungannya.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD HALIM ANTAR KASAU AUSTRALIA

Menurutnya, semua Cabor yang diperlombakan pada event 4 tahunan ini sangat berpeluang menyumbang torehan emas. Apalagi, semua atlet Jawa Barat sendiri sudah sangat mempersiapkannya dari jauh-jauh waktu.”Sebelumnya Jabar di cabor dayung telah menyumbang tiga emas di Kabupaten Karawang, total sementara torehan Jabar dari semua cabor 65 Emas. Untuk itu kita sebagai tuan rumah pesta olahraga nasional ini sangat optimis menuju Jabar Kahiji, “terangngnya.

Sementara Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Suparmono mengucapkan terimakasih kepada Wagub Dedy Mizwar yang telah berkunjung mengecek langsung perlombaan terbang layang di Vanue Terbang Layang di Lanud Suryadarma.”Saya secara pribadi dan kedinasaan sangat berbangga hati dan terimakasih kepada Wagub Jabar bisa datang ke perlombaan terbang layang yang sedang berlangsung. Untuk itu diharapkan semua atlet dari 11 Provinsi bisa bermain sportif dan bisa berjalan dengan lancar sesuai yang di harapkan, ” kata Komandan.

Berita gambar : Wagub Jabar Dedy Mizwar didampingi Danlanud Suryadarma Marsma TNI Suparmono saat mengunjungi Venue Terbang Layang.

Baca juga:  Sepak Bola Persahabatan Kosekhanudnas II Melawan Koopsau II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel