Berita

WAGUB LEPAS KOLONEL TEK AGUS YULIANTO

Dibaca: 148 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Wakil Gubernur AAU (Wagub AAU) Marsekal Pertama TNI Edy Sunarwondo menghadiri acara perpisahan Kepala Departemen Aeronautika Akademi Angkatan Udara (Kadep Aero AAU) Kolonel Tek Agus Yulianto Yang habis masa Jabatannya di Ruang Laboratorium Aerodinamika Dep Aero AAU, Yogyakarta (Rabu 7/4).

 

Serah Terima Kadep Aero tidak dilaksanakan mengingat Kolonel Agus harus melanjutkan Studinya di SESKO TNI yang mempunyai beban studi dan kegiatan begitu padat sehingga jabatan Kadep Aero dilanjutkan oleh Kolonel Tek Budi Santoso. Selanjutnya setelah menyelesaikan Studi di Sesko TNI Pamen Alumnus AAU 1985 ini akan memangku jabatan baru sebagai Kasubdis Binprof Dinas Aeronautika Mabesau Jakarta.

 

Dalam sambutannya Wagub AAU menyampaikan bahwa Kolonel Agus telah mengabdi dan memberikan dedikasi serta kinerja yang baik kepada Lembaga AAU dengan profesionalisme tinggi, meskipun diakhir masa jabatannya harus dilalui dengan menjadi siswa Sesko TNI namun kinerjanya di Dep Aero tidak diragukan lagi untuk itu Wagub selain mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama berada di lingkungan AAU, juga berpesan kepada mantan kadep Aero ini agar kiranya pengalaman kerja yang dinilai baik saat ini dapat dilanjutkan dan dimanfaatkan untuk karir kedepan yang lebih baik, dan menjadi contoh dan tolok ukur nantinya bagi para junior sebagai penerus Lembaga yang mencetak calon-calon Perwira masa depan TNI AU ini.

Baca juga:  HUT KE-65 TNI DILAKSANAKAN DI LANUD WOLTER MONGINSIDI

 

Acara yang berlangsung singkat ini dimulai dari penyampaian Kesan dan pesan dari mantan Kadep Aero Kolonel Tek Agus Yulianto, dilanjutkan sambutan Wakil Gubernur sebagai perwakilan lembaga yang melepas mantan Kepala departemen yang menmberikan pelajaran Karbol tentang dasar-dasar Aerodinamika Pesawat Terbang ini kemudian dilanjutkan pemberian cindera mata yang diserahkan langsung oleh Perwakilan Staf Aero, dan diakhiri dengan ramah tamah. Selain Wagub, kegiatan dihadiri oleh para Kadep, Para Dosen, seluruh Perwira Staf, Anggota Bintara, Tamtama, dan PNS Dep Aero. [Pen AAU].

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel