Berita

WAGUB PIMPIN TIM BOLA VOLY EKSEKUTIF AAU MENANGI PERTANDINGAN

Dibaca: 9 Oleh 19 Jul 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Disela-sela kesibukan setiap hari, para eksekutif AAU hari Jumat (16/7) mengadakan pertandingan bola voly  mempertemukan Tim eksekutif AAU melawan Tim Eksekutif Lanud Adi Sutjipto. Wagub AAU Marsma TNI Edy Sunarwondo, yang tergabung dalam tim eksekutif AAU, menjadi motor pada pertandingan bola voly itu, Pertandingan digelar di Gor Teleng Krida I, Kampus AAU.  

Pihak Lanud langsung dikomandoi oleh Danlanud Marsma TNI Hadiyan Sumintaatmaja. Selain untuk menjaga kebugaran, pertandingan ini bertujuan untuk menambah keakraban di kalangan para pejabat AAU dan Lanud Adi Sutjipto. Tergabung dalam tim lanud Kadisops lanud dan beberapa pejabat lainnya. Untuk AAU selain Wagub AAU Kadep  TMI Kol adm Doni Lubis, Kadep Matra, Kol Pnb Firdaus, dan beberapa pejabat lainnya. 

Kejar mengejar angka berlangsung tiap set. Set pertama di menangkan oleh Tim Eksekutif dengan skor 25-18. Set kedua dimenangkan AAU juga , dan set 3-4 dimenangkan Tim Lanud Adi sedangkan penentuan dimenangkan oleh TIM AAU, skor terakhir 3- 2 Untuk Tim bola volly Esksekutif AAU.

Nampak pula di branch cadangan Kol Purwadi, Kol Herman, Mayor Samsul, Mayor Made, Letkol Susanto, Letkol Sugianto dan perwira-perwira baik Lanud Adi maupun AAU. (***Pen AAU)

Baca juga:  LANUD SUPADIO ADAKAN PANTUHIRDA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel