Berita

Wahana Silaturahmi Danlanud Halim Dengan Pengurus Fasi Dki Jakarta

Dibaca: 12 Oleh 16 Des 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Untuk mempererat tali silaturahmi dan mengetahui kendala kegiatan olah raga kedirgantaraan di Provinsi DKI Jakarta, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Umar Sugeng Hariyono, S.IP.,S.E.,M.M., selaku Ketua Fasida DKI Jakarta bertatap muka dengan para pengurus Federasi Aero Sport Indonesia Daerah DKI Jakarta (FASIDA), kemarin yang dihadiri oleh staf Operasi, Skatek 021, Binpotdirga, Lambangja, Penerangan, Paskhas dan pengurus tujuh cabang olah raga kedirgantaraan (Ordirga) Provinsi DKI Jakarta.

Marsma TNI Umar Sugeng Hariyono,S.IP.,S.E.,M.M., menyampaikan acara ini selain mempererat tali silahturahmi juga bertujuan untuk mengetahui profil masing-masing pengurus juga sarana evaluasi kegiatan tahun 2015 dan agenda program kerja 2016 mendatang. Diharapkan kegiatan ini dapat digunakan ajang saling bertukar pikiran sehingga kedepanya dapat mengembangkan tujuh olah raga kedirgantaraan meliputi terbang bermotor, aeromodelling, terjun payung, terbang layang, layang gantung (microlight) dan pesawat swayasa.

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma membuka pintu lebar untuk pengembangan dan kegiatan olahraga kedirgantaraan tersebut. “Yang penting adalah pengajuan program kerja dan perizinannya memenuhi syarat-syarat yang ditentukan, kita akan dukung olahraga kedirgantaraan DKI Jakarta agar berprestasi. Semua ada pengorbanannya, namun kalau mau berkembang kita harus siap menanggung resiko,” ujar Danlanud Halim.

Baca juga:  SOSIALISASI RUU KOMPONEN CADANGAN DAN KURIKULUM

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel