Berita

Wahyu Anggono Kadisops Lanud Adisutjipto.

Dibaca: 38 Oleh 04 Apr 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Jabatan Kepala Dinas Operasi Lanud Adisutjipto diserahterimakan dari Pejabat lama Kolonel Pnb Minggit Tribowo kepada pejabat baru Letkol Pnb Ign Wahyu Anggono di Gedung Jupiter, Kamis (4/4). Acara serah terima dipimpin oleh Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Agus Munandar, SE dan dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan Lanud Adisutjipto.

Kolonel Pnb Minggit Tribowo selanjutnya akan mengemban tugas baru sebagai Komandan Wing Dik Terbang Lanud Adisutjipto, sedang Letkol Pnb Ign Wahyu Anggono sebelumya memangku jabatan di Paban IV Koopsau II, Makasar.

Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Agus Munandar,SE dalam sambutannya mengatakan bahwa pergantian pejabat di lingkungan TNI, merupakan salah satu upaya pembinaan karier bagi para personel sekaligus untuk meningkatkan kinerja organisasi serta pengembangan kaderisasi kepemimpinan yang potensial. Dengan cara demikian, diharapkan tugas pokok organisasi dapat dilaksanakan secara optimal seirama dengan tuntutan dan tantangan tugas ke depan, tidak terkecuali di Lanud Adisutjipto yang juga merupakan lembaga pendidikan di jajaran Komando Pendidikan Angkatan Udara.

Baca juga:  SYSTEM PEMBAYARAN GAJI LANUD PALEMBANG GUNAKAN ATM BRI

Komandan Lanud Adisutjipto juga berpesan kepada pejabat baru bahwa Kepala Dinas Operasi sebagai ujung tombak Lanud Adisutjipto hendaknya dapat mengambil peran dalam mengkoordinasikan seluruh kegiatan dengan bijak, terencana dan komunikatif.”

Letkol Pnb Ign Wahyu Anggono putra kelahiran Balikpapan 22 juli 1969 ini adalah Alumni Akademi Angkatan Udara tahun 1992, lulus Sekbang TNI AU tahun 1995 Angkatan- 48 dan menyelesaikan pendidikan Sekolah Instruktur Penerbang tahun 2005. Beliau memulai kariernya dari penerbang Herky Skadron 32, Malang. Letkol Wahyu anggono sebetulnya bukan orang baru di Lanud Adisutjipto, karena sudah beberapa kali memegang jabatan di Lanud Adisutjipto. Jabatan terakhir beliau di Lanud Adisutjipto adalah menjabat Komandan Skadik 104 pada tahun 2009-2010. Pria yang memiliki hobby berolahraga dan bersepeda ini telah dikaruniai 2 orang putra dari perkawinannya dengan Ny Imelda Maries

Disela-sela Acara Sertijab,Letkol Wahyu menyampaikan bahwa meskipun sudah cukup familiar dengan kondisi dan situasi Pangkalan TNI AU Adisutjipto, dukungan dari semua pihak dan dari semua anggota sangat ia butuhkan, demi keberhasilan tugas yang lebih baik.

Baca juga:  Danlanud Rsn disambangi Direktur Utama PTPN 5

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel