Berita

Wajib Kunjung, 15 Karbol diterima Komandan Lanud Adisutjipto di kediaman

Dibaca: 9 Oleh 07 Mei 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Agus Munandar, SE menerima kunjungan Karbol AAU tingkat dua, tiga dan empat. 15 karbol diterima Komandan Lanud beserta ibu dengan akrab dan bersahabat. Dengan berseragam dinas kebanggaan Karbol PDPM (pakaian Dinas Pesiar Malam) dan pihak komandan Lanud mengenakan pakaian batik yang senada dengan ibu langsung menyapa kehadiran karbol. Sabtu (4/5) Yogyakarta.

Komandan Lanud dalam bincang-bincangnya mengucapkan terima kasih kepada Karbol dan sedikit bercerita tentang kehidupan beliau hingga menjadi Komandan Lanud Adisutjipto. Disela-sela perbincangan karbol juga ada yang bertanya “ijin komandan bagaimana kisi-kisi komandan hingga mencapai kesuksesan sekarang ini “ jelas adit salah satu Karbol.

Wajib kunjung ini dimaksudkan untuk menjalin hubungan batin antara pejabat di Lingkungan TN AU, membina silaturahmi juga membiasakan diri dalam kehidupan karbol bagaimana bersosialisasi kepada siapa saja. Selanjutnya menurut Perwira Pendamping kegiatan ini tidak terbatas kepada Pejabat Komandan Lanud saja namun juga akan berkunjung ke Pejabat di seluruh Lanud dan AAU.

Baca juga:  Danlanud Rsn Hadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu Tahun 2019

Setelah dijamu oleh Komandan Lanud Adisutjipto Para karbol juga menyempatkan diri untuk foto bersama dan dengan pamit kepada Komandan dan langsung menuju bis penghantar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel