Berita

Wajib Kunjung sebagai Media Sosialisasi Karbol

Dibaca: 5 Oleh 10 Mei 2013Tidak ada komentar
Wajib Kunjung sebagai Media Sosialisasi Karbol
#TNIAU 

Kediaman Gubernur AAU pada Rabu malam terlihat lebih ramai dengan kehadiran 96 orang Karbol Tingkat II AAU yang didampingi oleh pengasuh dalam rangka kegiatan Wajib Kunjung yang dilaksanakan oleh Karbol AAU, Rabu (8/5).

Mengawali sambutannya, Gubernur AAU Marsda Tabri Santoso, S.IP yang didampingi oleh Ny. Tabri Santoso mengucapkan selamat datang kepada seluruh Sersan Karbol beserta para pengasuh yang telah hadir serta memberikan apresiasi terhadap acara Wajib Kunjung Karbol AAU.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, dimana para pejabat AAU juga hadir, dapat dijadikan sebagai media untuk para karbol dalam bersosialisai serta lebih mendekatkan hubungan batin para Karbol dengan para pejabat, para pengasuh, termasuk saya sendiri”, lanjut Gubernur.

“Jadi jangan ragu dan takut untuk bertanya ataupun berkomunikasi, selama kalian tetap mematuhi hirarki serta aturan dalam bersikap dan bertutur kata, galilah informasi, pengalaman, ataupun kiat-kiat dari para seniormu sehingga dapat menambah motivasi kalian dalam menjalani pendidikan ini”, pungkas Gubernur.

Baca juga:  ASPAM KASAU : WASPADAI PENYADAPAN

Acara ini pun bertambah semarak dengan sumbangan suara dari pejabat AAU serta para karbol serta pemberian ucapan selamat ulang tahun bagi para Karbol yang berulang tahun pada bulan Mei dari Gubernur AAU dan istri.

Selain mengunjungi Gubernur beserta para pejabat di AAU, para karbol pun dalam kegiatan wajib kunjung ini juga mengunjungi para pejabat di lingkungan TNI AU, seperti Danlanud Adisucipto serta beberapa pejabat Lanud yang dilaksanakan pada waktu yang telah ditentukan.

Turut hadir dalam acara ini Wagub AAU beserta istri, para pejabat beserta istri, pengasuh serta beberapa Perwira Khusus. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel