TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Wajib Kunjung Taruna AAU

By 10 Dec 2018 Berita
wajib_kunjung1

TNI AU.  Secara terjadwal para Taruna dan Taruna Wanita AAU melaksanakan wajib kunjung ke rumah kediaman para pejabat AAU sebagai wujud nyata silaturahmi dalam rangka menumbuhkan motivasi untuk mengetahui secara global tugas-tugas yang akan diemban para Taruna dan Taruna Wanita dimasa yang akan datang.  Wajib kunjung dilaksanakan Taruna AAU baik tingkat II, III maupun IV pada saat mereka melaksanakan pesiar yaitu bisa pada hari Rabu, Sabtu maupun di hari minggu sesuai dengan program kerja Wing Taruna AAU.

Gubernur AAU Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M. beserta Ibu Asuh Taruna AAU Ibu Irene Tatang Harlyansyah menerima dengan hangat kedatangan para Taruna dan Taruna Wanita tingkat IV yang datang kekediaman beliau hari Sabtu (8/12) dan Minggu (9/12). Gubernur dengan Ibu Asuh Taruna adalah keluarga terdekat bagi para Taruna dan Taruna Wanita, karena itu Gubernur berpesan agar mereka dapat berbagi cerita, pendapat, dan keakraban seperti pada keluarga sendiri.

Serta sebagai Taruna Tingkat IV Gubernur AAU berpesan agar senantiasa berhati-hati serta waspada dalam bertingkah laku atau bertindak karena sebagai contoh bagi Taruna yuniornya. Tunjukkan sikap sebagai calon perwira yang berkarakter, profesional, modern, berintegritas, dan berwawasan kebangsaan. Dengan penuh keakraban dan kegembiraan Gubernur AAU memainkan keyboard mengiringi Ibu Asuh Taruna AAU bernyanyi dan berjoget bersama para Taruna dan Taruna Wanita. Selanjutnya melaksanakan foto bersama dan berpamitan dengan mencium keduatangan Gubernur dan Ibu Asuh Taruna AAU.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Wajib Kunjung Taruna AAU