Berita

WAKA INTELIJEN NEGARA BEKALI TARUNA AAU

Dibaca: 4 Oleh 27 Feb 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sebuah upaya memberikan wawasan dan pencerahan bagi para Taruna AAU agar memahami dan mengerti betul tentang Intelijen Nasional, Regional, dan Internasional, Taruna AAU mendapatkan pembekalan dari Wakil Kepala BIN (Badan Intelijen Negara) Marsda TNI Mar’oef Sjamsoeddin di ruang Vip Room 2 Mako AAU, Kamis (27/2).

Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP mengawali acara dengan memberikan sambutan pembuka, ucapan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Waka BIN untuk memberikan pembekalan kepada Para Taruna. Pembekalan dihadiri Wakil Gubernur serta para pejabat AAU.

Dalam awal pembekalannya Marsda TNI Mar’roef Sjamsoeddin memberikan penjelasan bahwa BIN memiliki kewenangan untuk melakukan peyadapan kepada target-target tertentu, tetapi tidak menyadap hal-hal yang bersifat bukan tugas pokoknya, yang disadap adalah person, semua target yang kemungkinan berpotensi mengancam keamanan negara seperti separatisme, terorisme dan hal-hal lain yang mengancam keamanan negara yang diatur dalam Undang-Undang. begitu juga hal-hal yang berkaitan dengan aliran dana, kondisi ini tdk terlepas aliran dana dari berbagai sumber yang berorentasi kepada terjadinya korupsi.

Baca juga:  KADISPERS PIMPIN RAPAT KOPEL OLAH RAGA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel