Berita

Wakasau : “Berfikir Positif Kunci Hidup Bahagia”

Wakasau : “Berfikir Positif Kunci Hidup Bahagia”
#TNIAU 

TNI AU.Jagalah pikiranmu karena akan menjadi perkataanmu, jagalah perkataanmu karena akan menjadi perbuatanmu, jagalah perbuatanmu karena akan menjadi kebiasaanmu, jagalah kebiasaanmu karena akan menjadi karaktermu, jagalah karaktermu karena akan membentuk nasibmu, karena nasib berawal dari pikiran.

Hal tersebut disampaikan Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Madya TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., MDS, saat memberikan pembekalan Pasis Sekkau A-106 di  Ruang Kelas Utama, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (18/12).

Lebih lanjut dikatakan, kekuatan pikiran sangatlah mempengaruhi dalam kehidupan, karena pikiran yang positif kunci hidup bahagia dan apa yang tidak mungkin menjadi mungkin. “ Pakailah kata-kata yang baik dalam bertutur kata, sehingga hal-hal positif yang akan terjadi,” pintanya.

Ditambahkan lagi, bersyukurlah dengan apa yang kita miliki karena itu rejeki terbaik dari Tuhan Yang Maha Kuasa .

“ Hidup itu yang menentukan adalah diri kita sendiri, baik buruknya tergantung kita yang menentukan,” kata Wakasau.

Sementara itu mengenai faham radikal, Wakasau mengatakan faham radikal dapat menghancurkan serta memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca juga:  Arisan rutin PIA AG cabang 7/G. II Sekkau

“ Kita tidak akan membiarkan adanya bibit-bibit radikalisme tumbuh pada generasi muda penerus bangsa,” ungkapnya.

Kedatangan Wakasau di Sekkau disambut langsung oleh Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M, Komandan Sekkau Kolonel Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos., MA., serta  didampingi oleh beberapa pejabat Mabesau dan pejabat Sekkau.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pasis Sekkau A-106 beserta istri  dan diakhiri dengan tanya jawab.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel