Berita

WAKASAU BERTOLAK DARI BALI SETELAH MENGHADIRI OPERATORS’ SYPOSIUM

Dibaca: 1 Oleh 21 Nov 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Selasa, 19 November 2013 Pukul 19.10 WITA Wakasau Marsekal Madya TNI Sunaryo yang di damping oleh Ibu tiba di Base Ops Lanud Ngurah Rai di sambut oleh Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W beserrta Ibu serta Pejabat Lanud Ngurah Raid dan seluruh Perwira Lanud Ngurah Rai. Kadis Aero juga berkesempatan menyambut kedatangan Wakasau setelah sebelumnya tiba terlebih dahulu di Bali. Lawatan Wakasau ke Bali kali ini dalam rangka mengikuti dan menghadiri undangan pada acara Operators’ Syposium yang diadalakan oleh SAFRAN TURBOMECA. 

Acara Operators’ Syposium yang diadalakan oleh SAFRAN TURBOMECA pada tanggal 20 November 2013 bertempat di Nusa Dua tersebut juga mendaulat Wakasau untuk memberikan sambutan sekaligus memberikan pembekalan kepada para undangan yang menghadiri acara Symposium tersebut. 

Pada kesempatan yang sama juga ditandatangani Distributorship Agreement antara TURBOMECA ASIA PASIFIK PTE LTD dengan PT. DIRGANTARA INDONESIA (PERSERO) disaksikan Oleh Wakasau dan Kadis Aero sebagai tamu kehormatan pada Acara tersebut. Agreement yang ditandatangani antara Turbomeca dan PT. DI adalah dalam rangka kerjasama untuk kemajuan kedepan industry dirgantara yang dilaksanakan oleh PT. DI berikut dengan spare dan fasilitas lainnya.

Baca juga:  Sosialisasi pernyebaran Virus Covid-19 rutin di gelar Lanud Haluoleo

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel