Berita

Wakasau Buka Rakorminu Angkatan Udara TA 2016

Dibaca: 25 Oleh 28 Mar 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Marsdya TNI Hadiyan Sumintaatmadja secara resmi membuka Rakorminu Angkatan Udara TA 2016 di Gedung Serba Guna Suharnoko Harbani Denma Mabesau pada tanggal 23 Maret 2016.

Pada kesempatan tersebut, Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Wakasau mengatakan bahwa kegiatan Rakorminu ini memiliki arti penting karena dapat dijadikan sebagai sarana diskusi tentang permasalahan atau kendala yang dihadapi disertai upaya untuk mendapatkan solusi terbaik serta harus dapat didayagunakan secara maksimal untuk mengevaluasi fungsi administrasi umum yang telah lalu dan sekaligus sebagai media untuk koordinasi maupun konsolidasi, guna menentukan langkah-langkah tepat dan konkret dalam mengatasi berbagai tugas yang berkaitan dengan kesekretariatan.

Lebih lanjut dikatakan, peran utama Sekretariat adalah sebagai pengendali alur komunikasi tertulis antar pimpinan sehingga dapat membantu dalam pengambilan keputusan sehingga harus dilaksanakan secara cepat dalam bertindak, tepat dalam menyajikan data dan sesuai aturan, sehingga pimpinan akan mengambil keputusan dengan benar. Slogan yang merupakan pesan moral yaitu Jeli, Peduli dan Tindaklanjuti harus dapat diimplementasikan secara nyata pada setiap pelaksanaan tugas dan tanggung jawab dimanapun kita bekerja.

Baca juga:  Upacara Penutupan Pendidikan Sejursarta GSE Angkatan ke-7

Adapun tema Rakorminu adalah “Melalui Rakorminu Kita Tingkatkan Loyalitas dan Profesionalitas Personel Administrasi Umum Dalam Rangka Mendukung Tugas TNI Angkatan Udara”. Kegiatan Rakorminu diikuti oleh seluruh pejabat administrasi umum TNI AU, baik dari balakpus, kotama dan seluruh kaset lanud jajaran TNI AU sebanyak 115 orang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel