Berita

Wakasau Cek Kesiapan Atlet Triathlon Yonko 467 Paskhas

Dibaca: 6 Oleh 10 Mar 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Batalyon Komando 467 Paskhas Letkol Pas Nursalim S.H., selaku Manager Tim Triathlon Yonko 467 Paskhas mendampingi para atlet Triatlon saat Wakil Kepala Staf Angkatan Angkatan Udara Marsekal Madya TNI Hadiyan Sumintaatmadja cek kesiapan para atlet yang berlangsung di Gedung Olahraga Mabes AU, Cilangkap, Jakarta Timur, Jum’at (03/03),

Pengecekan Wakasau ini meliputi kesiapan atlet maupun alpalsus yang waktu dekat akan mengikuti kejuaraan di Bali dan Palembang.

Wakasau didampingi oleh para pejabat teras Mabes AU, mengingatkan kepada para atlet agar selalu menjaga kesehatan, sehingga dapat tampil prima dalam perlombaan. Atlet yang handal adalah atlet yang selalu latihan dan latihan jangan lupa tumbuhkan tekad untuk tampil yang terbaik dengan semangat juang yang tinggi, pantang menyerah dan senantiasa menjunjung tinggi sportifitas.

Saat ini moril para prajurit masih terjaga dengan baik. Dengan moril yang baik serta stamina yang prima dan didukung alpalsus yang memadai akan sangat menentukan keberhasilan dalam setiap perlombaan maupun berbagai kejuaraan yang diikuti.

Baca juga:  TNI AU Menyelidiki Penyebab Hawk Aboard Take Off

 

Lebih lanjut Wakasau menambahkan bahwa mempertahankan prestasi sebagai juara umum bukanlah suatu hal yang mudah. Akan tetapi hal itu jangan menjadi beban bagi para atlet, karena kubu Triathlon Yonko 467 Paskhas memiliki target pada setiap event kejuaraan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel