Berita

Wakasau Ingatkan Prajurit TNI AU untuk Jaga Netralitas

Dibaca: 26 Oleh 19 Sep 2018Tidak ada komentar
Wakasau Ingatkan Prajurit TNI AU untuk Jaga Netralitas
#TNIAU 

TNI AU.   Cilangkap-Dispenau (19/9). Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Marsdya TNI Wieko Syofyan mengingatkan kembali, agar prajurit TNI AU konsisten menjaga netralitasnya pada Pemilu 2019.

“Saya minta prajurit TNI AU tidak ada yang terlibat politik praktis, tidak melakukan aksi dukung mendukung calon tertentu,” demikian ditegaskan Wakasau saat memimpin apel khusus di Mabesau Cilangkap, Jakarta, Rabu, (19/9/2018).

Tampak hadir dalam apel khusus ini, beberapa pejabat teras Mabesau berpangkat Perwira Tinggi (Pati), para Perwira Menengah (Pamen), Bintara/Tamtama dan PNS.

Wakasau menambahkan, semua prajurit TNI tidak boleh memihak salah satu calon atau partai politik baik langsung maupun tidak langsung. Menurut Wakasau, netralitas TNI sudah menjadi instruksi pimpinan TNI secara kelembagaan dan seluruh prajurit harus mematuhinya.

Selain netralitas TNI, kepada prajurit TNI AU Wakasau juga menekankan pentingnya menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan Mabesau dengan mengedepankan sikap jeli dan peduli terhadap lingkungan kerja.

“Selalu jaga kerapian dan keamanan tempat di mana kita berada baik di lingkungan dinas maupun pribadi,” tutup Wakasau.

Baca juga:  10 Personel Lanud Iskandar Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel