Berita

Wakasau: “Jagalah Karaktermu, Karena akan membentuk Nasibmu”

Wakasau : “jagalah Karaktermu, Karena Akan Membentuk Nasibmu”
#TNIAU 

TNI AU. Jagalah pikiranmu karena akan menjadi perkataanmu, jagalah perkataanmu karena akan menjadi perbuatanmu, jagalah perbuatanmu karena akan menjadi kebiasaanmu, jagalah kebiasaanmu karena akan menjadi karaktermu, jagalah karaktermu karena akan membentuk nasibmu, karena nasib berawal dari pikira.  Hal tersebut disampaikan Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Madya TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., MDS, saat memberikan pembekalan Pasis Sekkau A-105 di  Ruang Kelas Utama, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (20/6).

Kedatangan Wakasau di Sekkau disambut langsung oleh Komandan Sekkau Kolonel Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos., MA., dan didampingi oleh beberapa pejabat Mabesau dan pejabat Sekkau.

Lebih lanjut dikatakan Wakasau, karakter atau watak adalah sifat yang mempengaruhi pikiran, perilaku, budi pekerti dan tabiat yang dimiliki setiap manusia. “ Untuk itu hidup yang menentukan adalah dirik kita sendiri, baik buruknya tergantung kita yang menentukan,” kata Wakasau.

Kegiatan ini diikuti oleh 153 peserta termasuk para istri dengan maksud untuk membekali para Perwira Siswa Sekkau A-105 dan istri, agar memiliki karakter yang baik sehingga akan membentuk nasib yang baik.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel