Berita

WAKASAU KUKER KE WINGDIKTEKKAL KALIJATI

Dibaca: 7 Oleh 06 Jan 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Wakasau) Marsdya TNI Sukirno KS, S.E.,MM. didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronik Angkatan Udara (Kadis Komlekau) Marsma TNI Sumardjo mengadakan kunjungan kerja di satuan TNI Angkatan Udara di Kalijati yaitu Lanud Suryadarma dan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan (Wingdiktekkal). Rabu (5/1).

 

Wakasau dengan menggunakan Helikopter EC 120 Colibri sekitar pukul 09.30 WIB tiba di Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma disambut oleh para Pejabat TNI AU di Kalijati seperti Komandan Lanud Suryadarma Kol Pnb Irwan Is. Dunggio S.Sos., Komandan Wingdiktekkal Kol Tek Amin Sulaksono, para Kepala Dinas Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal, Komandan Skadron Udara 7 Letkol Pnb Daan Sulfi M.Si., serta pejabat lainnya.

 

Kunjungan Wakasau ini bertujuan untuk mengetahui kondisi terakhir Skadron Udara 7 yang ada di Lanud Suryadarma dalam pengawakan dua jenis pesawat helikopter Bell 47 G Solooy dan EC 120 Colibri serta adanya alat baru berupa FTD/simulasi terbang. Selanjutnya Wakasau beserta rombongan meninjau FTD di Hanggar Colibri juga Pesawat Helikopter EC 120 Colibri di dalam hanggar. Selama kunjungan Wakasau menanjakan berbagai hal mengenai kondisi pesawat tersebut kepada Danlanud Suryadarma, Danskadron dan teknisinya.

Baca juga:  Dankorpaskhas Resmikan Gedung Denmatra 1 dan Denhanud 471

 

Sebelum Wakasau bertolak kembali ke Jakarta menyempatkan diri ke Asrama Dirgantara Wingdiktekkal dengan melihat dari dekat kondisi sarana dan prasarana asrama yang sebelumnya beliau pernah menjabat Komandan Kodikau pernah berpesan untuk merawat dan memperbaiki semua yang rusak baik di kamar mandi maupun didalam barak dan pada kesempatan ini beliau sangat puas dengan apa yang dilihatnya semua dalam keadaan bersih dan memenuhi standar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel