Berita

Wakasau Kunjungi Depo Pemeliharaan 30

Dibaca: 12 Oleh 24 Jan 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka mengetahui kesiapan jajaran dibawahanya Wakil Kepala Staf TNI AU Marsdya TNI Sukirno KS,SE beserta rombongan mengunjungi Depo Pemeliharaan 30.(Jumat, 21/01). Pada kunjungan kali ini Wakasau beserta rombongan mendapat penjelasan tentang pelaksanaan program kerja Depo Pemeliharaan 30 secara keseluruhan dari Komandan Depo Pemeliharaan 30 Kolonel Tek Bebas Irianto,S.H. yang dilaksanakan di bengkel APM Sathar 31.

 

Kunjungan dilanjutkan dengan melihat poses modifikasi engine T56 dari T56-7B ke T56-15 dan AEP Recoating yang merupakan pengembangan kemampuan Sathar 31, dilanjutkan dengan pelaksanaan Major Servicing Pesawat Hawk 109/209 dan PI 3600 pesawat Casa 212 yang dilaksnaakan di Sathar 32 dan diakhiri dengan kunjungan ke bengkel-bengkel yang memiliki pengembangan kemampuan pemeliharaan komponen, alat uji dan fabrikasi di Sathar 33.

 

Disela-sela kunjungan beliau menyatakan puas dengan hasil yang telah dicapai oleh Depohar 30 dan jajarannya, beliau mengharapkan agar capaian dan kemampuan ini terus ditingkatkan. Turut serta dalam rombongan ini Aslog Kasau, Wadankoharmatau dan kadisaeroau yang menyampaikan akan mendukung pengembangan yang telah dicapai oleh Depohar 30 beserta jajarannya.

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Tapin dan Tanah Laut

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel