Berita

Wakasau Kunjungi Satrad Jajaran Kosek Hanudnas IV

Dibaca: 18 Oleh 19 Des 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Madya TNI Sukirno KS, S.E. M.M selama tiga hari berakhir Jum’at (17/12) melakukan serangkaian kunjungan kerja ke Satuan-satuan Radar jajaran Kosek Hanudnas IV di Satrad 243 Timika, 244 Merauke dan Markas Kosek Hanudnas IV, Papua Barat dalam rangka meninjau perkembangan Radar TNI AU.

Pada kesempatan itu Wakasau didampingi Pangkoopsau II Marsda TNI Agus Munandar, Waaslog Kasau Marsma TNI Tidjoyono, Kaskohanudnas Marsma TNI Jhon Fritz Sitompul, Kadispenau Marsma TNI Bambang Samoedro, Pangkosek Hanudnas IV Kol Pnb M. Saugi dan Sesdisfaskon Kol Sus Muhtar Lutfi.

Kunjungan kerja tersebut dimaksudkan untuk melihat dari dekat perkembangan Satrad jajaran Kosek Hanudnas IV beserta fasilitas pendukungnya. Pada saat itu, Wakasau meninjau, Head Radar, Mess Crew dan Torn air, di Papua Barat yang bertujuan untuk memenuhi tuntutan kebutuhan TNI AU dalam melaksanakan tugas menegakkan kedaulatan NKRI, dalam mengawasi wilayah udara nasional khususnya di wilayah Indonesia timur.

Wakasau Marsda TNI Sukirno KS, menghimbau kepada seluruh personel Satrad 243 dan Satrad 244 agar peduli terhadap fasilitas yang telah ada, dengan mengantisipasi gangguan sekecil apapun baik dari alam maupun binatang yang dapat merusak atau mengurangi kesiapan Alutista, dan merawat fasilitas yang tersedia sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Baca juga:  Pemberdayaan Industri Strategis Untuk Mewujudkan Kekuatan Pokok Pertahanan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel