Berita

Wakasau Pimpin Coffee Morning

Dibaca: 8 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Madya TNI Sukirno KS, SE. MM. memimpin acara coffee morning di Auditorium Denma Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (26/5).

Coffee morning tersebut merupakan pertemuan bulanan yang berfungsi sebagai sarana silaturahmi bagi para Pamen TNI AU di Mabesau, Cilangkap. Kegiatan kali ini diikuti oleh Pamen dengan pangkat Letkol ke atas dan diisi oleh presentasi tentang konstruksi gedung tahan gempa oleh Kepala Balai Struktur & Konstruksi Bangunan, pusat penelitian & Pengembangan, Balitbang Kementrian PU, Pembina TK.1 IV-B Ir. Lutfi Faizal.

Presentasi yang cukup rinci ini memberikan penjelasan kepada seluruh peserta coffee morning agar lebih cermat di dalam melaksanakan pengawasan pembangunan gedung, baik Dinas maupun pribadi.

Saat terjadi gempa di Kota Padang sebagian besar gedung-gedung mengalami rusak berat. Terlihat patahan-patahan pada konstruksi bangunanyang ditengarai terdapat kesalahan dalam pembuatan rangka beton.

Nampak Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Madya TNI Sukirno KS, SE. MM. memberikan cinderamata kepada Pembina TK.1 IV-B Ir. Lutfi Faizal di Auditorium Denma Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (26/5)

Baca juga:  FLY PASS PESAWAT TEMPUR HAWK 100/200 MERIAHKAN SERTIJAB DANSKADUD 1

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel