Berita

WAKASAU TERBANG DENGAN BALON UDARA

Dibaca: 9 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Wakasau) Marsdya TNI Sukirno K.S, M.M., di dampingi oleh Seketaris Jenderal Federasi Aero Sport Indonesia (Sekjen FASI) Marsda TNI Daryatmo S.IP. dan Kolonel Pnb. Mudjianto menikmati udara pagi di wilayah Sentul City dengan menggunakan Balon Udara, Sabtu (27/3).

 

Selain Wakasau turut terbang dengan balon udara adalah Menteri UKM. Dr. Syarif Hasan yang juga dapat manikmati wilayah udara Sentu City.

 

Kegiatan tersebut merupakan pengenalan olah raga dirgantara kepada masyarakat Indonesia, khususnya mengunakan balon udara yang memang masih belum memasyarakat di tanah air.

 

Menurut ketua pelaksana kegiatan Sdri. Fitri, dalam penerbangan kali ini balon udara dapat mencapai ketinggian hingga 3000 feet dengan luas area yang disediakan seluas 4 km², ”namun itu tergantung angin yang membawanya hingga dapat mencapai puluhan kilometer”, ujarnya.

 

Dalam penerbangan balon udara kali ini sangat mendapat antuasias dan perhatian dari masyarakat, terlihan dari panjangnya antrian masyarakat untuk mendapatkan tiket yang dapat membawanya terbang menikmati indahnya kota Bogor dan sekitarnya dari udara.

Baca juga:  SOSIALISASI PENANGGULANGAN KEBAKARAN DI LANUD HUSEIN S.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel