Berita

Wakasau Tinjau Lokasi Kesiapan Bakti Sosial TNI AU

Wakasau Tinjau Lokasi Kesiapan Bakti Sosial Tni Au
#TNIAU 

TNI AU. SLM. Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Madya TNI Fahru  Zaini Isnanto, S.H.,M.DS.,  meninjau langsung kesiapan lokasi bakti sosial TNI AU ke-72, Kamis (11/7/2019), yang pada tahun 2019 ini dipusatkan di kecamatan Nagrek, Kabupaten Bandung.

“Acara puncak Karya Bakti TNI AU tahun 2019 akan digelar pada tanggal 20-21 Juli 2019 dan  akan dihadiri oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E.,,M.M.,” jelas Wakasau yang juga menyampaikan bahwa dalam karya bakti tersebut akan dilaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial, diantaranya  pemeriksaan kesehatan gratis.

Sedangkan pembangunan rumah ibadah, fasilitas umum, bedah rumah, dan pembangunan jembatan serta jalan yang menghubungkan dua desa, yaitu Desa Mandalawangi dan Desa Bojong yang selama ini tidak dapat dilalui masyarakat  telah dilaksanakan dan dalam tahap proses penyelesaian dan puncaknya akan diresmikan oleh Kasau.

Wakasau berharap melalui kegiatan bakti sosial TNI AU yang digelar di Nagrek tersebut dapat bermanfaat dan bisa digunakan secara maksimal oleh warga dan masyarakat sekitarnya. Pada kunjungan tersebut Wakasau pun berkesempatan melakukan kegiatan tanam pohon.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel