Berita

Waketum PIA Ardhya Garini Dituntut Lebih Inovatif

Dibaca: 35 Oleh 07 Nov 2017Tidak ada komentar
Waketum PIA Ardhya Garini Dituntut Lebih Inovatif
#TNIAU 

TNI AU.    Keberadaan Wakil Ketua Umum (Waketum) PIA Ardhya Garini sangat menentukan keberhasilan tugas-tugas organisasi PIA Ardhya Garini secara keseluruhan, khususnya dalam mengkoordinasikan seluruh fungsi organisasi ke dalam.

Ketua Umum (Ketum) PIA Ardhya Garini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, menilai dengan peran dan fungsinya yang begitu penting, Waketum PIA Ardhya Garini dituntut untuk lebih dinamis, inovatif dan memiliki kepekaan yang tinggi.

“Berdasar peran dan fungsinya, saya nilai Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini dituntut lebih dinamis, inovatif, serta memiliki kepekaan tinggi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, sehingga mampu menghasilkan kinerja yang maksimal bagi kemajuan organisasi PIA Ardhya Garini dan Yasarini” kata Ketum PIA Ardhya Garini Ny. Nany Hadi Tjahjanto. Hal tersebut disampaikan dalam amanatnya saat menyaksikan serah terima terima jabatan (Sertijab) Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini dari Ny. Lia Hadiyan Sumintaatmadja kepada Ny. Ayu Yuyu Sutisna, di Mabesau, Cilangkap Jakarta, Senin (6/11).

Lebih lanjut Ny. Nanny Hadi Tjahjanto minta agar organisasi PIA Ardhya Garini semakin peka terhadap perkembangan lingkungan sosial yang ada, sehingga mampu mengantisipasi setiap perubahan yang terjadi. Sikap ini penting, dalam rangka mendayagunakan fungsi organisasi bagi kemaslahatan masyarakat pada umumnya dan keluarga besar TNI Angkatan Udara pada khususnya.

Baca juga:  Danlanud J.B. Soedirman Hadiri Acara Pisah Sambut Kajari Purbalingga

“Sikap peka sangat penting agar lingkungan dimana kita berada akan merasakan dampak kehadiran kita secara positif dan memberikan dukungan seperti yang kita harapkan” jelas Ny. Nani Hadi Tjahjanto. .

Hadir pada kesempatan tersebut Pembina Harian I Yasarini Marsda TNI Anastasius Sumadi, Pembina Harian 2 Yasarini Marsma TNI Wisnu Dewantoko, IKKT Pragati Wira Anggini Penghubung, Para Ketua PIA Ardhya Garini Jajaran, Pengurus PIA Ardhya Garini Pusat, Pengurus Yasarini Pusat, Pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Cab BS V Kohanudnas, ibu-ibu Mirasaka Angkatan 83 dan ibu-ibu Adem Angkatan 86.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel