Berita

Waketum PIA Serahkan Bantuan Untuk Korban Merapi

Dibaca: 1 Oleh 25 Jan 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

      Wakil Ketua Umum (Waketum) PIA Ardhya Garini Ibu Euis Sukirno bersama rombongan, Senin (24/1) menyerahkan bantuan untuk korban erupsi Merapi di tiga desa. Bantuan yang diserahkan ini, berupa bingkisan dan sejumlah uang tunai.

      Ketiga desa yang mendapat bantuan adalah Desa Jumoyo dan Desa Sirahan yang keduanya berada di Kecamatan Salam Kabupaten Magelang serta Desa Kepuhharjo Kecamatan Cangkringan Kabupaten Sleman. Desa Jumoyo dan Desa Sirahan merupakan desa yang terkena terjangan lahar dingin, pasca erupsi Gunung Merapi.

      Penyerahan bantuan untuk warga Desa Kepuhharjo diterima langsung oleh Ibu Tukiyem, perangkat dukuh setempat. Dalam kesempatan penerimaan, mewakili warga desa Kepuhharjo, Ibu Tukiyem mengucapkan terima kasih atas bantuan Ibu-Ibu dari TNI Angkatan Udara. Ibu Tukiyem menegaskan bantuan yang diterima dari Ibu-ibu TNI Angkatan Udara ini akan segera didistribusikan kepada yang berhak.

      Sementara Ibu F. Indrajaya yang ikut mendampingi Waketum menjelaskan, penyerahan bantuan merupakan bentuk keprihatinan dan solidaritas antar sesama, dengan harapan dapat meringankan beban warga korban bencana.

Baca juga:  Danlanud Smh Kunjungi BPN Provinsi Sumsel

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel