Berita

Wakil Bupati Karawang Kunjungi Sentra Serbuan Vaksinasi Lanud Suryadarma di Cikampek

Dibaca: 7 Oleh 07 Sep 2021Tidak ada komentar
IMG 20210907 WA0113
#TNIAU 

TNI AU. Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, S.E.,mengunjungi kegiatan serbuan Vaksinasi dosis kedua Lanud Suryadarma pada hari Kedua yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Istana Kana Cikampek Kabupaten Karawang, Selasa (7/9/2021).

Dalam kunjungannya, H. Aep Syaepuloh, beserta rombongan meninjau jalannya kegiatan vaksinasi yang tertata rapi dengan tidak terjadinya kerumunan atau penumpukan peserta vaksin. Selain itu H. Aep Syaepuloh, juga mengucapkan terimakasih kepada Lanud Suryadarma karena telah dibantu percepatan vaksinasi di Kabupaten Karawang dengan diadakannya serbuan Vaksinasi Lanud Suryadarma di GSG Istana Kana Cikampek ini. Tentunya dengan Kerjasama dari Puskesmas Cikampek, Dinkes Karawang dan RS Karya Husada Cikampek.

“Alhamdulillah antusias masyarakat Kabupaten Karawang di waktu vaksin pertama sangat membludak dan ini merupakan salah satu bagian dimana kami pemerintah daerah bersama Bupati pun menginginkan masyarakat Kabupaten Karawang sudah tervaksin dan mempunyai herd Immunity kemudian sekarang Kabupaten Karawang sudah banyak yang tervaksin” jelas Wabup Karawang.

Wabup Karawang juga menambahkan bahwa program serta keinginan kami pemerintah daerah hari ini bagaimana masyarakat di bulan Oktober 2021 ini sudah 70 persen, bahkan insyaallah kami pun meyakinkan kalau di bulan Desember 2021 bisa memenuhi target hingga 100 persen,”katanya.

Baca juga:  LANUD WIRIADINATA ADAKAN MOW DAN MOP

Pada kesempatan yang sama Ketua Pelaksana Serbuan Vaksinasi Lanud Suryadarma Letkol Sus Sad Kondang yang saat itu turut hadir pada acara tersebut mengatakan bahwa di hari yang kedua atau hari terakhir, kegiatan vaksinasi ini telah kita laksanakan secara umum Alhamdulillah kegiatan serbuan vaksinasi Lanud Suryadarma di Wilayah Kabupaten Karawang ini berjalan dengan baik, lancar, aman dan tertib.

“ untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada Tim Nakes dari Puskesmas Cikampek dan RS Karya Husada Cikampek serta Dinkes Kab. Karawang yang telah membantu kami dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi ini dan tidak lupa terimakasih juga kepada masyarakat di Kabupaten Karawang ini yang sudah tertib melakukan vaksinasi dosis kedua di Gedung Serbaguna (GSG) Istana Kana sehingga dapat berjalan denga aman dan lancar” jelas Letkol Sus Sad Kondang.

Kemudian di tempat observasi dari salah satu warga Dawuan Tengah Cikampek, Mayangsari (22 Tahun) secara teknis, kami sebagai warga terbantu dengan adanya serbuan vaksinasi Covid-19 dari Lanud Suryadarma dan fasilitas yang didapat selama mengikuti dari pendaftaran sampai selesai dengan tidak menyebabkan kerumunan antrian, tempat yang nyaman dan pelayanan yang memuaskan.

Baca juga:  HUT Ke-69 TNI AU, Lanud Rsn Laksanakan Ziarah Rombongan

“Sejak vaksin yang pertama, saya tidak ada keluhan sama sekali sampai dengan sekarang. Mudah mudahan dengan vaksin yang kedua ini juga tidak terjadi masalah buat kami sehingga kami dapat lebih kuat lagi kekebalan imunnya,” pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Karawang H. Aep Saepuloh, S.E., Kaintel Lanud Suryadarma Letkol Sus Sad Kondang, Mayor Kes dr. Indria Sari, Sp.B., MPH., Kepala Puskesmas Cikampek dr. Iin Indriyati, Camat Cikampek Rohmana, Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana, Pengelola GSG Istana Kana Bp. Barlon Hutabarat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel