Berita

Wakil Gubernur Sumsel Buka Sriwijaya Air Show 2015

Dibaca: 3 Oleh 30 Apr 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Ishak Mekki menbukka secara resmi Sriwijaya Internasional Air Show 2015 bertempat di apron bravo bandara lama Lanud Palembang. Air Show tersebut dilaksanakan selama 3 hari yang dimulai tanggal 30 April s.d 3 Mei 2015.(30/4)

Pada pembukaan Air Show tersebut diramaikan juga dengan atraksi yang memukau dari pesawat jenis Pitts-S2C dengan registrasi PK-SEH yang berakrobatik di atas langit Sriwijaya Lanud Palembang yang dipiloti oleh Marsekal Madya Purnawirawan Eris Eriyanto. Selain itu acara Air Show juga dimeriahkan oleh atraksi dari para peserta Paramotor bermanufer di tengah-tengah ratusan penonton yang hadir pada saat itu.

Kegiatan air show dilaksanakan didua tempat. Tempat pertama dilaksanakan di Apron bandara lama Lanud Palembang dengan beberapa kegiatan diantarannya, pemilihan putra putra putri Dirgantara 2015, lomba mewarnai TK se-Kota Palembang, band festival dan lain sebagainya. Sedangkan pada tempat kedua dilaksanakan di Stadion Jaka Baring Palembang. Adapun kegiatan disana adalah perlombaan Paramotor dengan katagori kegiatan, ketepatan mendarat dan acrobatik paralayang.

Baca juga:  Skatek 043 Buka Bersama Dengan Yatim Piatu

Sriwijaya Internasioan Air Show ini memang pertama kali dilaksanakan di Sumatera Selatan, dan ini merupakan ajang sillaturahmi antara para atlit paramotor se-Indonesia yang berada di bawah naungan Fasi Pusat ungkap Wagub Sumsel. Acara tersebut disambut antusias oleh ratusan masyarakat kota Palembang.

Acara pembukaan Sriwijaya Internasioanal Air Show tersebut dihadiri juga oleh Perwakilan Kodam II Sriwijaya, Kapolda Sumsel, Walikota Palembang Danlanal Palembang serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel