TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Wakil Ketua PIA AG Cab. 12/D.I Lanud Rsn Diserahterimakan

By 08 Jan 2019 January 9th, 2019 PIA Ardhya Garini
Wakil_Ketua_PIA_AG_Cab._12_Lanud_Rsn_di_Serahterimakan__2_

TNI AU. Saya memahami sepenuhnya betapa pentingnya tugas  PIA  Ardhya  Garini    dan Yasarini yang menjadi partner setia TNI Angkatan Udara terutama dalam upaya membantu tugas-tugas di bidang peningkatan kesejahteraan para anggota, demikian sambutan yang disampaikan Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 12/D.1 Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. Irenne Ronny I Moningka pada acara serah terima jabatan Wakil Ketua Pia AG Cab. 12/D.I dari pejabat lama, Ny. M. Yani Amrullah kepada pejabat baru, Ny. M. Arwani, bertempat di ruang Arjuna Lanud Rsn, Senin (7/1).

”Seiring dengan  di serahterimakannya jabatan Komandan Wing 6 lanud Roesmin Nurjadin dari Kolonel Pnb M. Yani Amirullah kepada Kolonel Pnb M. Arwani, S.E,  untuk itu secara otomatis pula jabatan Wakil Ketua PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin secara fungsional diserahkan kepada istri dari komandan Wing 6 yang baru”, lanjut ketua PIA.

Kepada pejabat baru, Ny. M. Arwani, saya mengucapkan selamat bertugas, semoga berbagai pengalaman berorganisasi yang dimiliki, mampu memberi kontribusi yang optimal, sehingga  organisasi   PIA     Ardhya    Garini  lebih maju dan bermanfaat bagi keluarga prajurit TNI AU khususnya, dan masyarakat pada umumnya.

kemudian kepada pejabat  yang lama Ny. M. Yani Amirullah, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas serta dedikasi  atas prestasi dan kerjasama yang baik selama ini. semoga di tempat tugas yang baru  semakin sukses dalam setiap melaksanakan tugas.

Acara yang berlangsung khidmat tersebut ditutup dengan pemberian cindera mata oleh Ny. Irenne Ronny I Moningka kepada Ny. M. Yani Amirullah dan diiringi dengan pemberian cindera mata oleh jajaran pengurus PIA AG Lanud Roesmin Nurjadin serta tamu lainnya.   Suasana harupun tampak jelas pada saat seluruh hadirin memberikan ucapan salam kepada Ny. M. Yani Amirullah.

Turut hadir pada acara tersebut Pembina Harian PIA AG Cabang 12/DI Letkol Kal Tatang Amir Hamzah, pengurus PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Rsn dan pengurus Yasarini Cab. Lanud Rsn serta pengurus Puan Lawa

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Wakil Ketua PIA AG Cab. 12/D.I Lanud Rsn Diserahterimakan