Berita

Wakil Ketua PIA AG Sopsau Dan Ketua PIA AG Sopsau

Dibaca: 77 Oleh 29 Mar 2017Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 2/G.I Sopsau Ibu Nuraini Barhim, memimpin acara Serah Terima Jabatan Wakil Ketua Cabang Pia AG Cabang 2/G.I Sopsau dan Ketua Pia AG Ranting 01-2/G.I Sopsau.

Jabatan Wakil Ketua Cabang Pia AG Cabang 2/G.I Sopsau dan Ketua Pia AG Ranting 01-2/G.I Sopsau yang sebelumnya dijabat oleh Ibu Erni Imran Baidirus diserah terimakan kepada penggantinya Ibu Umi Anang Nurhadi.

Acara yang berlangsung khidmad dan sukses tersebut merupakan kelanjutan dari Sertijab Waasops Kasau dari Marsekal Pertama TNI Imran Baidirus. S.E. kepada penggantinya Marsekal Pertama TNI Anang Nurhadi yang dilaksanakan pada hari yang sama di Kantor Sopsau-Mabesau, Cilangkap Jakarta.

Dalam amanat tertulisnya, Ny. Erni Imran Baidirus mengatakan berkenaan dengan telah selesainya tugas saya selaku ketua Pia Ardhya Garini Ranting 01-2/G.I Sopsau, tak lupa saya sampaikan ucapan terima kasih, dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada Ibu Ketua Cabang dan ibu-ibu pengurus Pia Ardhya Garini Ranting 01-2/G.I Sopsau, yang telah memberikan dukungan, kontribusi serta kerjasama yang baik, selama saya menjabat sebagai ketua Pia Ardhya Garini ranting 01-2/G.I Sopsau. Ditambahkan pula, pada kesempatan yang baik ini, belia juga sampaikan ucapan selamat kepada Ibu Umi Anang Nurhadi, atas pengangkatannya sebagai ketua Pia Ardhya Garini Ranting 01-2/G.I Sopsau yang baru, dan kepada ibu-ibu pengurus yang telah memberikan dukungannya kepada saya selama menjabat sebagai ketua, mohon dukungan tersebut diberikan juga kepada ibu ketua yang baru.

Baca juga:  Danwingdiktekkal Tutup Masa Orientasi Siswa

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel