TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Wakil Ketua Umum Yasarini Meninjau Langsung Uji Kompetensi Guru Tahap II Sekolah Angkasa

By 18 Feb 2019 Berita
6i

TNI AU. Wakil Ketua Umum Yayasan PIA Ardhya Garini (Yasarini) Ny. Ayu Yuyu Sutisna didampingi oleh Ketua Yayasan PIA Ardhya Garini (Yasarini) Cabang Lanud Wiriadinata Ny. Anita Pandu beserta pengurus meninjau langsung Uji Kompetensi Guru (UKG) Tahap II (dua) Sekolah Angkasa di SMK Angkasa Tasikmalaya, Sabtu (16/2).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 24 orang peserta guru internal dari Yasarini dan 2 orang peserta External yang ingin menjadi guru di Yasarini dan seleksinya dilaksanakan secara online. Tujuan diadakannya UKG ini adalah untuk mengukur kompetensi dasar mengenai bidang studi atau bidang materi dan juga padagogik dalam dominan seorang pengajar.

Wakil Ketua Umum Yasarini mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang diselenggrakan oleh Yayasan PIA Ardhya Garini (Yasarini) untuk mencari guru yang profesional dan produktif di bawah Yasarini.

“Saya berharap Semua yang ikut tes UKG Tahap II (dua) Sekolah Angkasa yang berada di bawah Yasarini Cabang Lanud Wiriadinata ini, mendapatkan nilai sesuai dengan yang diharapkan dari pihak yayasan, sehingga lulus dan dapat bekerja untuk mengajar di sekolah yang berada di bawah Yasarini,” ujara Wakil Ketua Umum Yasarini.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Wakil Ketua Umum Yasarini Meninjau Langsung Uji Kompetensi Guru Tahap II Sekolah Angkasa