Berita

Wakil Walikota: Air Force Expo 2019 Luar Biasa

Wakil Walikota, Air Force Expo 2019 Luar Biasa
#TNIAU 

TNI AU. Air Force Expo 2019 yang digelar oleh Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin adalah sebuah momen menarik yang dapat menghibur masyarakat Kota Pekanbaru terutama pengunjung Mal SKA, ini merupakan suatu keberhasilan dan  kebanggan yang perlu diacungkan jempol, karena Lanud Roesmin Nurjadin dapat menghibur masyarakat Riau khususnya masyarakat Kota Pekanbaru, saya bangga dan senang kegiatan ini dan Air Force Expo 2019 luar biasa.

Demikian apa yang dikatakan oleh Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, saat diwawancara oleh Kapen Lanud Rsn Letkol Sus Zukri, waktu mengunjungi stand pameran Lanud Roesmin Nurjadin di Mal SKA Pekanbaru, Jumat (11/10/19).

“Atas nama Pemerintahan Kota Pekanbaru dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka dan jajarannya yang telah menyuguhkan beberapa pengetahuan kedirgantaraan  dan hiburan lainya, semoga ini terus bersinergi,” ungkap Ayat.

Selanjutnya Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi saat mengunjungi salah satu stand lukisan mengatakan, saya kagum dan berikan apresiasi kepada para pelukis dari SMA-SMA Kota Pekanbaru yang telah berimajinasi dan berinovasi dan telah menghasilkan karya yang indah, bagus dan menarik dan ini merupakan pencapaian dan catatan bagi saya.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas III Pimpin Ziarah di TMP Bukit Barisan Medan

Meet and Greet Event Roesmin Nurjadin i 2019 betul-betul menyapa masyarakat Pekanbaru, selama ini masyarakat cukup terganggu aktifitasnya akibat asap dan sekarang Alhamdulillah setelah berakhirnya kabut asap masyarakat Pekanbaru mulai beraktifitas kembali,tentunya hiburan seperti inilah yang ditunggu-tunggu masyarakat sehingga masyarakat TNI khususnya Lanud Rsn semakin dekat di hati rakyat,” ujar Wakil Walikota.

Nampak Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Moningka didampingi undangan menjelaskan alutsista dan kegiatan lainya kepada Wakil Walikota.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel