Berita

WAKIL WALIKOTA TASIKMALAYA INSPEKSI KESIAPAN ATLET AEROMODELLING

Dibaca: 2 Oleh 16 Jun 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Wakil Walikota Tasikmalaya H. Dede Sudrajat mengadakan kunjungan di Base Ops Lanud Wiriadinata, Selasa ( 15/6). Kunjungan dimaksudkan untuk mengecek kesiapan atlet Aeromodelling Kota Tasikmalaya dalam rangka menghadapi kejuaraan Aeromodelling pada Pekan Olah Raga Daerah (Porda) di Bandung tanggal 1-13 Juli mendatang.

Kunjungan Wakil Walikota Tasikmalaya beserta rombongan di Base Ops Lanud Wiriadinata disambut oleh Kepala Dinas Operasi Kapten Lek Didi Haryadi, Kasubsi Potdirga Lettu lek Agus Nugroho dan para atlet Aeromodelling Kota Tasikmalaya.

Kepada Wakil Walikota Tasikmalaya, Kasubsi Potdirga menjelaskan tentang kesiapan para atlet aeromodelling yang akan diikutsertakan dalam Porda mendatang. Untuk kali ini FASI Cabang Tasikmalaya akan mengirimkan 3 altet Aeromodelling yakni Dimas, Hendar dan Rina. Mereka sebelumnya telah mengikuti seleksi dan dinyatakan lolos pada babak kualifikasi.

Jenis Pesawat Aeromodelling yang akan dilombakan F3J, OHLG, A1, A2 dan F2C. Khusus mengahadapi kejuaraan nanti, jam latihan atlet ditambah, dari dua kali dalam seminggu menjadi setiap hari. “ Dengan melihat materi dan kemampuan para atlet Aeromodelling yang kita miliki, saya yakin dari 7 medali emas yang akan diperebutkan, atelt Tasikmalaya akan mampu merebut 3 medali emas, kata Kasubsi Potdirga dengan optimis “.

Baca juga:  JUPITER AEROBATIC TEAM SAMBANGI BUMI SRIWIJAYA

Sebelum mengakhiri kunjungannya H. Dede Sudrajat mengucapkan terimakasih atas kesungguhan para atlet dalam mengintensifkan latihan, tolong prestasi juara yang sudah di raih dipertahankan, bahkan ditingkatkan. Karena apabila kita menang dalam kejuaraan tentunya dapat mengharumkan Kota Tasikmalaya. Harapan saya kedepan apabila ada kejuaraan aeromodelling baik di tingkat daerah maupun nasional, Tasikmalaya mudah-mudahan bisa menjadi tuan rumah penyelenggaraan kejuaraan Aeromodelling, katanya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel