Berita

Wali Band dan Nidji Meriahkan HUT ke-33 Brajamusti Yonko 465 Paskhas

Dibaca: 5 Oleh 10 Mar 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Batalyon Komando 465 Paskhas Lanud Supadio, Kubu Raya, Pontianak, Kalimantan Barat baru-baru ini menggelar acara konser musik yang dimeriahkan oleh artis penyanyi ibukota Wali Band dan Nidji, acara malam panggung prajurit ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-33 Batalyon Komando 465 Paskhas Brajamusti di Lapangan Brajamusti Markas Batalyon 465. 

Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas Letkol Psk I Ketut Setia Budi mengatakan bahwa acara konser ini, merupakan salah satu rangkaian dari agenda kegiatan HUT ke-33 Batalyon Komando 465 Paskhas Brajamusti yang jatuh pada tanggal 6 Januari kemarin yang sebelumnya telah dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya kegiatan penerjunan, pengobatan massal, penanaman pohon dan pertandingan Sepak Bola Brajamusti CUP IV. 

Acara ini sudah menjadi tradisi setiap tahunnya yang diadakan di Batalyon Komando 465 Paskhas untuk memeriahkan Ulang Tahun Batalyon Komando 465 Paskhas juga untuk memberikan hiburan gratis kepada masyarakat sekitar khususnya masyarakat Kubu Raya, Pontianak, Kalbar yang masih haus akan hiburan. 

Tahun sebelumnya di Yonko 465 Paskhas juga dilaksanakan Konser musik Wali Band dan Nidji yang dibuka secara gratis dihadiri ribuan penonton dari dari berbagai kalangan dan para penggemar memadati lapangan bola Brajamusti Yonko 465 Paskhas. 

Baca juga:  Pembukaan Siswa (MOS) Susmudi Ranmor, Susba Pengadaan dan Susba Operator Forklift

Konser musik kali ini diawali dengan aksi panggung dari Brajamusti Band yang mampu menaikkan adrenalin para penonton. Selanjutnya dalam lagu pembuka, Giring Nidji membawakan lagu ciptaannya sendiri yang bertemakan tentang korupsi lanjut Laskar Pelangi, Sang Mantan dan Disco Lazy Time 

Acara semakin meriah ketika para personil Wali Band tampil di atas panggung dan memberi salam kepada para penonton serta membawakan lagu-lagu andalan Wali yang membuat ribuan penonton hanyut dalam suasana kemeriahan. 

Dalam acara konser tersebut berlangsung lancar dan aman atas penjagaan personil Batalyon Komando 465 Paskhas yang terlibat dalam pengamanan konser dan dibantu dari Satuan Pom AU Lanud Supadio dan dari pihak Kepolisian. 

Keberhasilan pelaksanaan konser Wali Band dan Nidji di Markas Yonko 465 Paskhas ini tidak lepas dari perencanaan dan koordinasi yang baik antara Batalyon Komando 465 Paskhas dan Management Event Organiser dan juga dukungan dari masyarakat serta para penggemar Wali Band dan Nidji. Akhirnya seluruh rangkaian acara konser Wali Band dan Nidji dari awal sampai akhir dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib dengan diakhiri langkah kepuasan penonton.

Baca juga:  PANGKOSKHANUDNAS I BUKA LATIHAN HANUD “KILAT A TAHUN 2013”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel