Berita

Walikota Apresiasi Kepedulian Lanud Tanjungpinang Terhadap pelestarian Lingkungan Hidup

Dibaca: 3 Oleh 23 Sep 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah mengapresiasi kepedulilan Lanud Tanjungpinang terhadap pelestarian lingkungan hidup. “Saya memberikan apresiasi kepada Lanud Tanjungpinang, karena selain menjalankan tugasnya sebagai anggota militer, Lanud Tanjujgpinang juga masih memikirkan pelestarian lingkungan hidup”, tegas Walikota. Hal ini disampaikan saat memberikan sambutan pada acara Penanaman Pohon dan 1000 bibit sirih Dalam Rangka Pelestarian Lingkungan Hidup dan Pengembangan Flora Identitas Kepulauan Riau di Mako Lanud Tanjungpinang, beberapa waktu lalu.

Senada dengan pernyataan Walikota, Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb Hendrayansyah S.Sos, menyebutkan penanaman pohon merupakan kegiatan dalam rangka pelestarian lingkungan hidup dengan harapan langkah ini menjadi awal penggalakan penanaman pohon di seluruh wilayah agar kota Tanjungpinang bisa lebih hijau.

Pada kesempatan itu pula, Komandan Lanud Tanjungpinang juga mencanangkan penanaman 1000 bibit sirih sebagai Flora Identitas Kepulauan Riau. Menurut Danlanud Sirih merupakan tanaman Menurut Walikota Tanjungpinang. Gerakan pencanangan penanaman 1.000 bibit pohon sirih seperti yang dilakukan Lanud Tanjungpinang tersebut menjadi motivasi Pemko Tanjungpinang agar kedepan ikut melaksanakan kegiatan serupa. “kami menyambut baik apa yang dilakukan Komandan Lanud Tanjungpinang yang bersedia melakukan gerakan pencangan dan pengembangan sirih sebagai flora Identitas Kepulauan Kepulauan Riau, Walikota menuturkan.

Baca juga:  JAM KOMANDAN LANUD TARAKAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel