Berita

Walikota Balikpapan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serbaguna Lanud Balikpapan

Dibaca: 10 Oleh 19 Jul 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul S. Sos dampingi Walikota Balikpapan H. Rizal Efendi melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Gedung Serbaguna Lanud Balikpapan yang berlokasi di depan Rumah sakit lanud Balikpapan disaksikan para muspida Kota Balikpapan. Selasa (19/7).

Dalam sambutannya Komandan Lanud menyampaikan “Pembangunan gedung serbaguna di Lanud balikpapan merupakan bantuan dari pemerintah kota yang didukung dengan anggaran dana hibah pemkot Balikpapan tahun anggaran 2016 ini di harapkan dapat memberikan nilai tambah bagi para prajurit Lanud Balikpapan, khususnya dalam hal menambah fasilitas bangunan bagi prajurit.

Pembangunan gedung serbaguna ini dimaksudkan untuk menambah sarana fasilitas pendukung yang dibutuhkan anggota Lanud Balikpapan dengan adanya penambahan sarana gedung serbaguna tersebut, tentunya akan sangat bermanfaat dalam menunjang pelaksanaan tugas-tugas di lanud balikpapan”.

Turut hadir dalam acara tersebut Komandan Lanal Balikpapan, Kapolres Balikpapan, Kajari Kota balikpapan, Ketua Pengadilan Negri kota Balikpapan, Komandan Satuan Radar 223 Balikpapan, Ketua PIA Ardhya garini cabang 11/D/II Lanud Balikpapan Ny Ira Heddezul beserta para pengurus PIA, Para pejabat Lanud serta seluruh anggota Lanud Balikpapan. ( Pentak Lanud Bpp ).

Baca juga:  Siswa SMP Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin Terima Sosialisasi Gaya Hidup Sehat Bersama Coca Cola

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel