Berita

Walikota Banjarmasin Berikan Penghargaan kepada Komandan Lanud Sjamsudin Noor Karena Kepeduliannya Terhadap Tenaga Medis RSUD. Sultan Suriansyah Banjarmasin Terkait Percepatan Pemberantasan Covid-19 di Banjarmasin  

Dibaca: 12 Oleh 21 Jul 2020Juli 23rd, 2020Tidak ada komentar
Walikota Banjarmasin Berikan Penghargaan Kepada Komandan Lanud Sjamsudin Noor Karena Kepeduliannya Terhadap Tenaga Medis RSUD. Sultan Suriansyah Banjarmasin Terkait Percepatan Pemberantasan Covid-19 di Banjarmasin  
#TNIAU 

TNI AU.  Turut andil dalam penanganan Covid-19 di wilayah Banjarmasin prov. Kalimantan Selatan, Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., menerima penghargaan dari Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina bertempat di Rumah Sakit RSUD sultan Suriansyah Banjarmasin. Senin, (20/7/2020).

Dalam sambutannya Walikota Banjarmasin mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor dibawah kepemimpinan Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., yang bekerjasama dengan Media Group dan JNE atas bantuan dan partisipasinya dalam program penanganan Covid-19 kota Banjarmasin sekaligus berharap semoga penghargaan ini dapat memberikan motivasi untuk berkarya lebih baik.  

Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., menyampaikan ucapan terimakasi atas penghargaan yang diberikan dan bertekat akan terus memberikan dedikasi terbaiknya untuk penanganan Covid-19 di kota Banjarmasin serta Kalimantan Selatan.

Baca juga:  WARGA LANUD SUPADIO ANTRI E-KTP

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel