Berita

Walikota Jaktim Tinjau Pembangunan Normalisasi Waduk di area Lanud Halim

Dibaca: 2 Oleh 30 Jun 2021Juli 1st, 2021Tidak ada komentar
Walikota Jaktim Tinjau Pembangunan Normalisasi Waduk di area Lanud Halim
#TNIAU 

TNI AU. Pen Halim. Walikota Jakarta Timur M. Anwar, S.Si, M.AP., meninjau pembangunan normalisasi waduk di area Lanud Halim Perdanakusuma, Rabu (30/6/2021).

Kedatangan Walikota dan staf ini diterima langsung oleh Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc beserta pejabat Lanud terkait di lokasi pembangunan waduk.

Di sela-sela peninjauan, Walikota Jaktim mengatakan normalisasi waduk Halim ini merupakan bentuk kolaborasi yang baik antara Pemerintah Kota dan TNI AU dalam hal ini Lanud Halim Perdanakusuma dalam hal pembenahan wilayah.

“Mudah-mudahan nanti pembangunan ini akan selesai di bulan Agustus, dan setelah selesai, waduk ini akan dapat mengurangi beban air di aliran sungai Sunter dan Cipinang, sehingga dapat memberikan manfaat bagi warga,” ujar Walikota.

Sementara itu Danlanud Halim menyampaikan luas areal yang digunakan dalam normalisasi ini sekitar 10,5 hektar dimana didalamnya dibangun 5 titik waduk.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, pemerintah kota serta stake holder terkait atas terlaksananya pembangunan normalisasi ini,” tutup Danlanud.

Baca juga:  Gowes Bareng Lanud Sulaiman Ke Stadion Jalak Harupat

Hadir dalam peninjauan ini, Kadislog dan Kasifasint Lanud Halim P, staf dari Kementerian PUPR, unsur Kecamatan Makaasar dan Kelurahan Halim Perdanakusuma serta perwakilan kontraktor Adhi Karya.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel