Berita

WALIKOTA PALEMBANG WARGA KEHORMATAN TNI AL

Dibaca: 6 Oleh 05 Mar 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Palembang Letkol PNB Ramot Sinaga menghadiri acara pemberian kehormatan keluarga besar TNI AL Palembang oleh Danlanal Palembang kepada Walikota Palembang Romy Herton. (4/3)

Dalam acara tersebut Walikota Palembang sangat memberikan apresiasi yang tinggi kepada Lanal Palembang karena dengan diangkatnya sebagai keluarga kehormatan Lanal Palembang berarti saya selain Walikota Palembang juga sebagai anggota TNI AL dalam hal ini Lanal Palembang. Untuk itu mari kita secara bersama-sama seluruh keluarga besar Lanal Palembang yang hadir disini untuk selalu menjaga keamanan wilayah perairan sungai musi ataupun perairan Kota Palembang dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, tambahnya dalam menjaga keamanan tersebut tentunya harus berkerja sama instansi-instansi terkait,itu harapan kita bersama,jelasnya. Disela kegiatan tersebut juga dilepaskan 5000 ekor bibit ikan disekitaran pulo kemaro yang merupaka salah satu objek wisata di kota Palembang.

Selain dihadiri oleh Danlanud Palembang acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Walikota Palembang, Sekda, Kadishub Provinsi Sumsel, Wakapolresta Palembang dan para pejabat dijajaran kota Palembang.

Baca juga:  Kunjungan Kerja Pangkoopsau II di Lanud Muljono

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel