Berita

Walikota Pekanbaru Resmikan Hutan Wisata Lanud Rsn

Dibaca: 22 Oleh 07 Des 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Walikota Pekanbaru H.Firdaus,S.T di dampingi Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsekal TNI Henri Alfiandi mersemikan penggunaan hutan wisata seluas 10 hektar dan hutan kota seluas 26 hektar bertempat di areal tanah pencadangan Lanud Roesmin Nurjadin. Rabu, (2/12).

Dalam sambutannya, Walikota Pekanbaru, H.Firdaus, S.T mengatakan dengan konsep hutan kota yang di gagas Komandan Lanud Rsn sangat baik sekali, sehingga kita tidak saja mendapat oksigen yang cukup tetapi masyarakat kita juga punya ruang yang dapat dinikmati, karena kota ini sangat kekurangan dengan ruang terbuka hijau yang bisa dimanfaatkan sebagai taman kota, tempat rekreasi bagi masyarakat yang berada di sekitar Lanud Roesmin nurjadin.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi menyampaikan bahwa Saat ini di kawasan lahan pencadangan Lanud Rsn, merupakan satu-satunya areal yang memiliki hutan, yang ada di Kota Pekanbaru, merupakan salah satu paru-paru kota pekanbaru. untuk itu Lanud Rsn berinisiatif menatanya menjadi Kawasan hutan wisata, sebagai wahana rekreasi dan edukasi bagi masyarakat kota Pekanbaru. Hutan wisata ini juga telah diengkapi beberapa fasilitas seperti flying fox dan permainan outbond.

Baca juga:  PERINGATAN ISRA MI’RAJ DILANUD BALIKPAPAN

Setelah meresmikan hutan wisata, Walikota bersama rombongan meninjau langsung areal hutan wisata yang di miliki Lanud Roesmin Nurjadin.

Danlanud Roesmin Nurjadin, Marsekal TNI Henri Alfiandi juga mengajak Walikota bersama rombongan untuk memancing bersama di kolam yang berada di areal hutan wisata.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel