Berita

Walikota Safari Ramadhan di Mesjid Ukuah Islamiah Lanud Tanjungpinang

Dibaca: 8 Oleh 24 Jul 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Tiga hari membasuki ibadah puasa di bulan Ramadhan tahun 2012 M/ 1433 H , Walikota Tanjungpinang Ibu Suryatati A Manan beserta jajarannya melaksakan Safari Ramadhan di Mesjid Ukuah Islamiah, Lanud Tanjungpinang, Senin (23/7).

Walikota melaksanakan sholat Isya dan Sholat tarawih bersama para anggota Lanud Tanjungpinang dan masyarakat sekitar Komplek TNI AU Angkasa Loka Lanud Tanjungpinang.

Usai Sholat Tarawih, Walikota beramah tamah dengan seluruh umat muslim yang hadir pada saat itu. Walikota menyampaikan, bahwa bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan dianjurkan kepada kita untuk selalu melakukan kebaikan dan beramal soleh sebagai bekal diakhirat nanti. Sebagai umat muslim dan manusia biasa kita tidak lepas dari kekurangan dan kesalahan sehinga semoga di bulan Ramadhan tahun ini kita semua dapat memperbaiki diri dari hari kehari sebagai tanda beriman kepada Allah SWT

Sementara Ustad Ali Yusren yang memberikan siramanan rohani pada saat itu mengatakan bahwa Islam adalah merupakan tuntunan dan tatanan untuk melakukan kebaikan bebagai umat muslim sementara Alquran diturunkan sebagai obat jiwa dan raga bagi orang –orang beriman yang dirahmati oleh Allah SWT.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Tanjungpinang Suryatati A Manan mendengarkan laporan dari pengurus Masjid Ukuah Islamiah serta memberikan bantuan kepada Mesjid dan pengurus serta guru TPA Masjid tersebut.

Sholat Tarawih dan ramah tamah dihadiri oleh Wakil Walikota Tanjungpinag Esdward Musali; Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol PNB Hanafie beseta Ibu Florensia Hanafie; Danwing Udara 2; Danlanudal Tanjungpinang; Dandim 0315 Bintan serta seluruh pejabat di jajaran Pemko Tanjungpinang.

Baca juga:  Rakernas Terbang Layang digelar di Lanud Adisutjipto

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel