TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Walikota Singkawang Kunjungi Stand Pameran TNI AU Singkawang II

By 05 Oct 2016 09:26Berita
indonesianf16pesawat0170_tniau

Komandan Lanud Singkawang II Letkol Pnb Sumantri Hidayat mendampingi Walikota Singkawang Bapak Awang Ishak saat mengunjungi Pameran alat utama sistem senjata TNI (Alutsista) yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-71 Se-kota Singkawang di Makodim 1202 Singkawang, (4/10).

Walikota Singkawang menyempatkan diri untuk berkunjung di stand pameran TNI Angkatan Udara Singkawang II, keikutsertaan pameran kali ini untuk berpartisipasi dengan menampilkan berbagai peralatan senjata yang selama ini digunakan personel TNI AU.

Materi yang dipamerkan antara lain miniatur jenis pesawat helikopter, senjata laras panjang dan pendek, manekin Paskhas, Pakaian dinas Lapangan (PDL) Swa Bhuana Paksa, Pakaian upacara kebesaran, foto-foto pesawat yang dimiliki TNI AU serta buku-buku tentang TNI Angkatan Udara.

Dalam Pameran alat utama sistem senjata TNI yang berlangsung dari tanggal 3 hingga 5 Oktober, dengan mengambil tema “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat dan Profesional”. Kegiatan ini dengan tujuan, masyarakat untuk mengenal lebih dekat dengan kemampuan pesonil TNI maupun alat peralatan yang digunakan TNI. Karena rakyat akan semakin mengenal lebih dekat, akan tumbuh kebanggaan dalam menciptakan kebersamaan rakyat dengan TNI akan semakin kuat.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Walikota Singkawang Kunjungi Stand Pameran TNI AU Singkawang II