Berita

Walikota Tomohon Adakan Kunjungan Silahturahmi ke Lanud Sam Ratulangi

Walikota Tomohon Mengadakan Kunjungan Silahturahmi Ke Lanud Sam Ratulangi
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumarya S.E., menerima kunjungan Walikota Tomohon, Bapak Jimmy F. Eman beserta Asisten I Pemkot Tomohon, Kadis Pariwisata kota Tomohon dan Manager Safety Airnav, di Mako Lanud Sam Ratulangi, Kamis (01/8).

Dalam kunjungannya, selain untuk bersilaturahmi, Walikota juga berkoordinasi dengan TNI Angkatan Udara, Lanud Sam Ratulangi untuk berpartisipasi dalam rangka pelaksanaan event Internasional Tahunan, Tomohon International Flower Festival (TIFF) Tahun 2019. Dalam pertemuan yang berlangsung dengan akrab itu, kedua pejabat, baik Komandan Lanud maupun Walikota Tomohon sepakat, melakukan kerja sama dalam mendukung pelaksanaan event Internasional tersebut. Kerjasama antara dua institusi di harapkan dapat berjalan dengan baik, dan dapat terus ditingkatkan dalam berbagai bidang. Kedua pejabat juga sepakat untuk mensinergikan tugas-tugas Lanud Sam Ratulangi dengan Pemerintah kota Tomohon.

Seperti diketahui, event Tomohon International Flower Festival(TIFF) adalah rangkaian acara seni budaya berskala Internasional yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tomohon. Event Pariwisata Tahunan ini sudah berjalan kurang lebih 9 kali sejak tahun 2008 sampai saat ini dan sudah dikenal ke seluruh dunia. Komandan Lanud Sam Ratulangi merupakan salah satu Panitia dalam pelaksanaan event Internasional Tahun 2019. Dalam Tomohon International Flower Festival (TIFF) Tahun 2019, Pemerintah Kota Tomohon berencana menampilkan unsur atraksi Udara untuk memeriahkan kegiatan Internasional tersebut agar menambah kemeriahan dan suasana baru menyambut event Internasional ini.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel